Connect with us

Hi, what are you looking for?

judul gambar

Berita

Lomba Resensi Buku Indiva, Rebut Hadiah Jutaan Rupih!

Setelah sukses menggelar Kompetisi Menulis Indiva 2020, Penerbit Indiva Media Kreasi kembali menggelar lomba. Wah, memang penerbit yang satu ini selalu sarat agenda literasi, ya?

Kali ini, lomba yang digelar adalah Lomba Menulis Resensi Buku Indiva 2020-2021. Etapi… tak semua buku bisa diresensi. Khusus buku-buku yang memenangkan Kompetisi Menulis Indiva (KMI) 2019 dan 2020. Memangnya pemenang KMI 2020 sudah ada? Kan baru kemarin diumumkan.

Kalau kata Kak Redaksi Indiva kepada Mimin KGZ, buku-buku pemenang KMI 2020 sedang dikebut! Nah, simak ya pengumumannya lebih detilnya!

judul gambar

Lomba Resensi Buku Indiva 2020

Tema: Buku Memberi Inspirasi dan Motivasi

Target peserta: umum

Syarat:

  1. Resensi ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  2. Resensi dilengkapi dengan identitas buku yang meliputi: foto kover, judul buku, penulis, penerbit, halaman, dan harga.

Ketentuan:

  1. Tulis resensi salah satu buku pemenang Kompetisi Menulis Indiva 2019-2020.
  2. Tulisan maksimal 3 halaman atau 1500 kata, pada kertas ukuran A4, spasi 1,5 dengan jenis huruf Calibri (body) berukuran 12.
  3. Kirim softfile resensi beserta data diri (nama, akun sosial media, dan nomor ponsel) ke email publish.indiva@gmail.com.
  4. Publikasikan resensi di blog atau laman pribadi dan Goodreads.
    Mention link resensi ke Twitter @penerbitindiva.

Timeline:

Pengiriman: Desember 2020-Maret 2021
Pengumuman: 16 April 2021

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

You May Also Like

Keislaman

Waw…! Kamu sudah lulus dari sekolahmu yang lama ya? Hmm senang ya? Congratulation deh! Itu semua berkat kerja keras, doa dan izin dari Allah...

Sains

Hiiy… Mimpi Buruk!Pada sebuah malam, sebuah teriakan tiba-tiba terdengar menggema dari kamar tidur Ari. Sang kakak, Anita yang masih lembur dengan tugas-tugas kampusnya tersentak....

Keislaman

Memakai jilbab adalah kewajiban bagi semua perempuan yang beragama Islam. Meski ada sedikit ulama yang tidak mewajibkan jilbab, tetapi mayoritas ulama berpendapat bahwa jilbab...

Literasi

Hai, tahu kan kalian, kalau penulis Afifah Afra baru saja merilis karya terbarunya? Judulnya Balada Cinta Isvara. Sebuah novel yang mengisahkan sosok Isvara, seorang...

Copyright © 2020 https://kanalgenz.com/